Cerita Antonio Conte Soal Penampilan Baru dengan Brewok, Salah Satunya Karena Permintaan Istri

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 18 November 2017 | 09:14 WIB
Roman Abramovich akhirnya turut mengomentari Antonio Conte untuk tetap fokus dipermainan ketimbang berkeluh kesah. (INSTAGRAM/CHELSEAFC)

Manajer Chelsea, Antonio Conte hadir dengan penampilan berbeda saat konferensi pers jelang Chelsea melawan West Bromwich di pekan ke-12 Liga Inggris.

Brewok Conte yang awalnya terlihat tipis, kini terlihat telah memanjang. Conte sengaja tak mencukur dan ia mengaku salah satunya karena permintaan istrinya.

"Saya tak tahu ini terlihat bagus, tetapi istri saya menyarankan saya untuk mencobanya sekali, untuk menumbuhkan brewok," ujar Conte dilansir BolaSport.com dari Standard.

"Ini pertama kalinya saya mencoba mengubah tampilan saya, hanya karena istri saya yang memutuskan,"tambahnya.

Conte juga mengaku mengubah penampilan bukan karena ia percaya takhayul yang bisa membawa keberuntngan bagi Chelsea.

"Bukan takhayul. Ini benar-benar pertama kali. Kita lihat saja besok apakah brewok ini membawa keberuntungan atau tidak," ucapnya.

(Baca juga: Dituduh Penyuka Sesama Jenis, Striker Chelsea Ini Hanya Tertawa)

Ketika salah satu jurnalis yang hadir menanyakan apakah ia akan memelihara brewoknya jika Chelsea terus menang, Conte dengan cepat menjawab," ya!".

"Saya harap di akhir musim saya menyelesaiakannya dengan brewok yang lebat," ujar pelatih asal Italia tersebut.

Setelah mempereoleh kemenangan penting 1-0 atas Manchester United dua pekan lalu, The Blues bersiap menjalani partai penting melawan West Bromwich Albion di pekan ke-12 Liga Inggris pada Sabtu (18/11/2017).

Lalu mampukah brewok Antonio Conte membawa keberuntungan? Kita tunggu saja.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on