Model Ini Beberkan Latihan Efisien di Usia 30-an

By Aprelia Wulansari - Senin, 20 November 2017 | 18:35 WIB
David Gandy (INSTAGRAM/davidgandy_official)

Menjadi model bukanlah anugerah. Karena kerja keras perlu dilakukan untuk mendapatkan dan tetap menjaga tubuh agar senantiasa proporsional. Hal itulah yang disampaikan oleh model asal Inggris, David Gandy.

David Gandy yang kini berusia 37 tahun itu telah menjajal dunia model sejak 2001.

"Menjadi model ketika saya masih berusia 20-an dan berusia 30-an adalah hal yang berbeda. Saya perlu usaha yang lebih keras untuk tetap menjaga tubuh agar fit dan proporsional," ucap Gandy.

"Usia yang bertambah membuat sistem metabolisme dalam tubuh saya tentu berbeda ketika saya masih muda. Jadi, saya menggunakan metode yang berbeda sekarang," ucap pria yang juga menggemari otomotif ini.

 

A post shared by David Gandy (@davidgandy_official) on

Pria yang tampil di balapan Mille Miglia dan merupakan anggota tim Vector Martini Powerboat ini memilih latihan yang intensif dengan hasil maksimal, antara lain menggunakan beban tubuh sendiri, mengangkat beban, latihan kardio, dan mengurangi asupan garam.

"Sebelum pengambilan gambar iklan atau tampil di catwalk, saya selalu berolahraga dan berlatih lebih giat selama enam sampai delapan minggu sebelumnya," tutur pria yang merupakan wajah dari kampanye parfum Light Blue keluaran Dolce & Gabbana itu.

 

A post shared by David Gandy (@davidgandy_official) on