Umumkan Pensiun, Pemain NBA Ini Mendapat Kejutan dari Caroline Wozniacki

By Doddy Wiratama - Rabu, 22 November 2017 | 17:14 WIB
Momen saat David Lee memberikan cincin tunangan kepada sang kekasih, Caroline Wozniacki. (Dok Instagram Caroline Wozniacki)

Pemain basket asal Amerika Serikat, David Lee, mengumumkan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya itu pada Senin (20/11/2017) waktu setempat.

David Lee memutuskan mundur setelah menjalani karier di NBA selama 12 tahun sejak 2005.

Pemain 34 tahun ini tercatat pernah membela lima tim NBA yang berbeda, di mana San Antonio Spurs menjadi klub terakhir yang diperkuatnya.

Karier David Lee dapat dikatakan mencapai puncaknya saat memperkuat Golden State Warriors pada 2010-2015.

Bersama Warriors, Lee berhasil meraih cincin juara NBA untuk pertama kali (dan satu-satunya) pada 2015 dan juga masuk dalam skuat All-Star (2013).

(BACA JUGA : Hasil NBA - Sempat Tertinggal, Lakers Berhasil Tundukkan Bulls)

David Lee yang berstatus free agent (tidak memiliki klub) sejak musim panas 2017 pun memutuskan untuk pensiun dari NBA.

Lee menyebarkan kabar tersebut lewat sebuah unggahan pada Instagram pribadinya yang berisi momen pesta perpisahannya.

"Sebuah malam yang luar biasa memperingati momen pensiunku bersama teman dan keluarga! Terima kasih untuk tunanganku, Caroline Wozniacki, yang sudah merencanakan kejutan ini," tulis David Lee.

Ya, petenis asal Denmark ini diketahui mendapatkan cincin tunangan dari David Lee pada awal November 2017 saat keduanya sedang berlibur.

 

Manajemen Bali United mulai memberikan petunjuk tentang siapa pemain asing yang akan berseragam Serdadu Tridatu musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh owner Bali United, Pieter Tanuri yang membuka satu petunjuk kunci tentang pemain asing bintang yang sedang didekati Bali United. Dilansir BolaSport.com dari tribun bali, tiga nama asal negeri kincir angin Belanda Rafael van Der Vaart, Wesley Sneijder, dan Robin van Persie masuk dalam radar Bali United. Menurut sumber kuat di manajemen Bali United, pemain bintang yang akan datang ini berposisi sebagai gelandang dengan tipe petarung, pernah memperkuat timnas Belanda dan beberapa klub elite Eropa. Menurut kalian, siapakah yang akan datang ke Bali United pada bursa transfer ini? #baliunited #serdadutridatu #vanpersie #vandervaart #sneijder #liga1 #transfer #rumor

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on