Setelah Menjadi Pemain Terbaik Swedia, Andreas Granqvist Enggan Tidur dengan Istrinya

By Aprelia Wulansari - Kamis, 23 November 2017 | 16:02 WIB
Bek sekaligus kapten Swedia, Andreas Granqvist, bersama striiker Marcus Berg dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia (0-0) di San Siro, Milano, pada 13 November 2017. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Andreas Granqvist menjadi Pemain Terbaik Swedia 2017. Setelah mendapatkan gelar tersebut, pria berusia 32 tahun itu mengaku enggan tidur dengan sang istri, Sofie.

Andreas Granqvist kini bermain membela klub Rusia, Krasnodar. Ia bermain di sana sejak 2013 setelah sebelumnya membela klub Italia, Genoa.

Pria bertubuh 192 cm ini merupakan kapten timnas Swedia setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Ternyata, saat ini ia sedang dihinggapi euforia karena mendapatkan gelar Pemain Terbaik Swedia 2017. Ia disebut dia tak mau lepas dari trofi bergengsi tersebut.

(Baca Juga: Selamat! Ana Ivanovic Mengandung Anak Pertama dari Bastian Schweinsteiger)

"Selama beberapa hari ke depan, saya akan tidur bersama trofi ini. Istri saya, Sofi, bisa tidur di kamar tamu. Bagi saya, anugerah ini sangat luar biasa," ucap pesepak bola yang memulai karier bersama Helsingborgs IF.

Helsingborgs IF merupakan klub Swedia yang sempat  menjadi tempat Bima Sakti menuntut ilmu semasa lepas dari Primavera.

"Saya bangga bahwa tim penilai memilih saya. Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Andreas Granqvist seperti dikutip BolaSport.com dari Sport Express.

(Baca Juga: 5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Laga Juventus Vs Barcelona)

Pemain yang pernah merumput di Genoa, Wigan Athletic, dan Groningen ini menjadi Pemain Terbaik Swedia 2017, sekaligus mengakhiri dominasi Zlatan Ibrahimovic yang telah meraih gelar tersebut selama 10 tahun terakhir (2007-2016).