Hadiri Jumpa Fan di FIM Awards, Marc Marquez justru Membuat Seorang Perempuan Menangis

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 27 November 2017 | 22:36 WIB
Pebalaap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez, bereaksi saat menghadiri konferensi pers jelang GP Ceska di Sirkuit Brno, Kamis (3/8/2017). (MICHAL CIZEK/AFP PHOTO)

Pesona Marc Marquez tampaknya mulai dapat membius banyak penggemar MotoGP seiring dengan kesuksesan yang diraihnya pada ajang balap motor tersebut.

Pada usianya yang baru menginjak 24 tahun, Marc Marquez telah mengoleksi enam titel juara dunia di mana empat di antaranya diraih di kelas premier, MotoGP.

Momen unik pun terjadi saat Marquez menghadiri acaga penghargaan dari induk olahraga balap motor, FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme), di Andorra, Minggu (26/11/2017).

Dalam sebuah sesi jumpa fans bersama pebalap pemenang kategori lainnya, Marc Marquez mendapat momen spesial ketika seorang fan datang ke meja miliknya.

(Baca Juga: Tuntaskan F2 2017, Sean Gelael Langsung Fokus ke Tes F1)

Penggemar yang merupakan seorang perempuan muda itu tampak sangat bahagia bisa bertemu Marc Marquez bahkan hingga tak kuasa menitikkan air mata.

Perempuan yang tidak diketahui namanya itu pun mendapat hadiah pelukan dari pebalap berjuluk The Baby Alien sebelum pergi meninggalkan tempat tersebut.

Marc Marquez sendiri bukan satu-satunya pebalap MotoGP yang hadir pada acara tersebut.

Selain Marquez, juara Moto2 Franco Morbidelli dan juara Moto3 Joan Mir juga turut hadir pada acara FIM Award itu.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on