Andik Vermansah Unggah Foto Menggalau, Netizen Malah Ribut Berspekulasi Soal Hal Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Minggu, 10 Desember 2017 | 12:20 WIB
Aksi Andik Vermansyah saat tampil membela Timnas All Star dalam acara Tribute Choirul Huda melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Rabu (15/11/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Mantan pemain Selangor FA, Andik Vermansah baru-baru ini menarik perhatian netizen.

Menikmati Indahnya Pulau Dewata, Bali, Andik Vermansah malah mengunggah hal yang menunjukkan kegalauan.

Berpose selfie sambil menunjukkan laut luas, Andik menulis caption "Menggalau".

Uniknya, caption menggalau milik Andik ini malah membuat netizen berspekulasi sendiri.

Para netizen tersebut mengartikan kegalauan caption Andik ini berkaitan dengan klub mana yang harus diambil pemain kelahiran Surabaya itu, setelah lepas dari Selangor FA.

 

menggalau

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

@raihandemitri "Galau nunggu ke persib yah"

"Gak usah kalau bro,langsung merapat ke Bali United aja. Karna persebaya punya target tinggi. Dan sudah mengincar Gareth Bale dan Ibrahimovic. @andikvermansah," tulis akun @irwan_greenforce27.

"Galau ne Persebaya apa Bali United ,Persebaya apa Bali United,Persebaya apa Bali United sambil menghitung kancing," tulis akun @sams_one1.

"Sama mudanya, sudah tau posisi seperti anda yang sekarang, sholat istighoroh mas kalau anda masih bingung mas @andikvermansah," tulis akun @edihazard.

(Baca juga : Deretan Atlet Dunia Berprestasi yang Justru Alami Malam Minggu Kelam Karena Status Jomblo, Nomor 2 Dikenal Sebagai Playboy Kelas Kakap)

Andik memang baru saja mengakhiri kontraknya dengan klub Malaysia tersebut, dan sampai saat ini masih belum ada kepastian dirinya hendak tergabung bersama klub mana selanjutnya.