Sambut Tahun Baru 2018, Begini Doa Asisten Pelatih Persib Bandung

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 1 Januari 2018 | 14:06 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri), didampingi asisten pelatih, Fernando Gaston Soler, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Gaston Soler, menyambut pergantian tahun dengan doa yang terucap bagi Persib Bandung dan bobotoh.

Pergantian tahun dari 2017 ke 2018 menjadi momen terlantunnya doa dan harapan untuk menjadi lebih baik lagi bagi sebagian besar masyarakat.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Soler.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Persib Bandung, Soler mengucapkan harapannya di tahun yang baru.

"Halo, semuanya, selamat Tahun Baru 2018. Semoga yang terbaik untuk tahun ini buat Persib. Tahun ini semoga mulai menjadi baik dari tahun sebelumnya. Salamku untuk seluruh keluarga bobotoh," kata Soler kepada persib.co.id.


Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono (kiri) berfoto bersama pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez yang ditemani asistennya, Fernando Gaston Soler di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Tahun Baru 2018, Sejumlah Netizen Ingin Ketum PSSI Tepati Janjinya Terkait Kerusuhan Suporter Persita Tangerang Vs PSMS Medan)

Menjabat sebagai asisten pelatih Persib Bandung, Soler harus terpisah dengan keluarganya yang berada di Argentina.

Meski terpisah dari keluarga, Soler bertekad untuk profesional dan bekerja keras bagi Persib Bandung.