Baru 15 Hari Bersama Persija, Mantan Striker Klub Malaysia Ini Sudah Sumbang Dua Gol

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 11 Januari 2018 | 11:34 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 melawan Kedah FA di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Mantan pemain Melaka United, Marko Simic memberikan hasil positif steelah bergabung bersama Persija Jakarta.

Simic menjadi juru gedor baru Persija sejak direkrut pada 28 Desember 2017 silam.

Namun, meski baru 15 hari bersama Persija Jakarta, striker asal Kroasia ini berhasil memberikan kontribusi berupa gol untuk Persija Jakarta di Suramadu Super Cup 2018.

Dalam dua laga yang dijalani Persija di Suramadu Cup, Simic tak pernah absen mencetak gol ke gawang lawan.

Pada laga pertama Persija menghadapi sang tuan rumah Madura United, Simic berhasil mencetak gol di menit ke 87' lewat tendangan bebas yang dilesatkannya.

(Baca juga : Tak Disangka, Pesepak Bola Terkaya Dunia Ini Ternyata Miliki Kakak Perempuan yang Keseksiannya Menggoda Jiwa)

Gol Simic ini pun membuat Persija mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2 pada Senin (8/1/2018).

Pada laga berikutnya menghadapi klub Malaysia, Kedah FA, Simic membawa Persija unggul dengan skor 1-0 di menit ke 21.


Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kedah FA dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Namun, Persija harus kembali menuai hasil seri setelah Kedah FA berhasil menyamakan kedudukan lewat Muhammad Idris menit ke 55.