Conor McGregor Meriahkan Pertemuan Bisnis dengan Menghadapi Bos Virgin Media

By Doddy Wiratama - Kamis, 11 Januari 2018 | 15:16 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor (kiri), berhadapan dengan Richard Branson (kanan) dalam sebuah acara penghargaan yang digelar di Dublin, Irlandia, Rabu (10/1/2018). (instagram.com/thenotoriousmma)

Gerak-gerik Conor McGregor memang selalu menarik untuk disimak, baik di dalam arena pertarungan maupun tidak.

Pada Rabu (10/1/2018), Conor McGregor (29) sekali lagi sukses mencuri perhatian saat berhadapan dengan salah satu pengusaha sukses, Richard Branson (67).

McGregor dan Branson saling menatap mata sambil bertelanjang dada layaknya 2 petarung melakukan staredown usai sesi timbang badan.

Namun apa yang dilakukan dua orang asal Britania Raya itu hanya sebuah candaan belaka.

Pada saat itu Richard Branson didaulat untuk menyerahkan piala tahunan Pendulum Summit lifetime achievement award kepada Conor McGregor.

Acara itu sendiri digelar di kampung halaman sang petarung UFC, Dublin, Irlandia.

Conor McGregor sendiri disebut-sebut merupakan salah satu penggemar berat Richard Branson yang memiliki Virgin Media.

(Baca Juga : Mengenal Tonya Harding dan Kisah Menariknya yang Diangkat Dalam Film I, Tonya)

Pendulum Summit sendiri merupakan acara pertemuan grup bisnis yang dihadiri beberapa perusahaan kaya dari berbagai daerah di Eropa.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, pertemuan tersebut (berlangsung selama 2 hari) dihadiri oleh 7.000 pimpinan perusahaan termasuk mantan executive officer Facebook, Randi Zuckenberg.

Bahkan beberapa tiket untuk kelas motivasi pada pertemuan tersebut dijual dengan harga 1.000 euro atau sekitar 16 juta rupiah.

 

Kabar Gembira! BolaSport.com menyediakan 20 tiket VIP gratis laga Indonesia Selection vs Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Kamis (11/1/2018). . Syaratnya sangat mudah . 1. Follow akun Instagram @bolasportcom 2. Temui wartawan BolaSport.com bernama Katarina Erlita di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 2 jam sebelum kick-off pertandingan. 3. Upload fotomu bersama Katarina Erlita ke Instagram 4. Buat caption semenarik mungkin terkait timnas, BolaSport.com, dan PSSI 5. Tag ke 3 teman kamu, akun Instagram BolaSport.com, dan PSSI . *Untuk 20 orang pertama *1 orang 1 tiket *foto dan lokasi Katarina Erlita menyusul sebelum pertandingan . #TimnasDay #BolaSportcom #KuisBolaSport #IndonesiaSelection #Islandia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on