Disaat Minions Juarai Indonesia Masters 2018, Viktor Axelsen Justru Sampaikan Kabar Sedih

By Ananda Lathifah Rozalina - Minggu, 28 Januari 2018 | 20:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengembalikan kok ke arah Daren Liew (Malaysia) pada semifinal Malaysia Masters yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (20/1/2018). (MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO)

Disaat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar juara Indonesia Open 2018, Viktor Axelsen  justru memberikan kabar tak menyenangkan.

Bertanding di Istora Senayan pada Minggu (28/1/2018), Marcus/Kevin berhasil mengalahkan  wakil China, Li Jinhui/Liu Yuchen di partai final.

Ganda berjuluk Minions ini berhasil menang atas Li/Liu dengan skor 11-21,21-10,21-16.

Namun, tahukah kamu, pada momen kebahagiaan Minions justru ada kabar tak menyenangkan dari pebulu tangkis  sektor tunggal putra, Viktor Axelsen.

Pebulu tangkis berusia 24 tahun ini memberitakan kabar sedih perihal cedera yang dialaminya di Indonesia Masters kala menghadapi wakil Jepang, Kazumasa Sakai.

Axelsen menyatakan cedera ankle nya masih belum pulih dan menciptakan beberapa masalah baginya.

(Baca juga : VIDEO - Inilah Momen Kemenangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang Bikin Istora Senayan Bergemuruh)

Axelsen pun akhirnya memilih mundur dari India Open 2018 karena alasan cederanya tersebut.

Kemunduran Axelsen ini diungkapkannya lewat unggahan Instagram pada Minggu (28/1/2018).

"Hai guys, sebuah update cepat dari Denmark. Pergelangan kaki saya masih menyebabkan masalah untuk saya dan sayangnya saya tidak akan bisa berpartisipasi di India Open minggu depan. Saya suka bermain di India, jadi saya tentu saja sangat kecewa karena tidak bisa bermain. Saya akan melihat ke depan untuk kembali tahun depan," tulis Axelsen.