Berada di Malaysia, Kevin Sanjaya Masih Saja Terlibat dengan Sosok Manis Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 7 Februari 2018 | 18:12 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pebulu tangkis Indonesia lainnya tengah berkompetisi di Kejuaraan Asia Beregu 2018 di Alor Setar, Malaysia.

Dalam kompetisi tersebut, skuat putra Indonesia berada di grup D bersama India, Filipina, dan Maladewa.

Namun tahukah kamu, di tengah ketatnya kompetisi, Kevin Sanjaya dan para pebulu tangkis Indonesia rupanya masih tak bisa lepas dari sosok manis nan legit, yakni buah durian.

Pasalnya, dalam sebuah video yang direpost akun @kevingidoen.fc dari @teejingyi0208, Kevin terlihat tengah memegang buah durian dan membagi-bagikannya ke pebulu tangkis lainnya.

Pebulu tangkis seperti Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan juga terlihat menikmati buah yang memiliki aroma khas menyengat tersebut.

Ini bukanlah pertama kalinya, Kevin Sanjaya dan pebulu tangkis lainnya terciduk menikmati durian.

Beberapa waktu silam kala berada di Indonesia, Kevin dan pebulu tangkis lainnya terciduk tengah tawar-tawaran harga durian di sebuah kios.

(Baca juga : Miris, Sempat Diterbangkan Setinggi Langit, Fathullo Fathulloev Justru Alami Kenyataan Pahit di Persela Lamongan)

Meski masih saja terlibat dengan buah Durian kala berada di Malaysia, Kevin Sanjaya dkk sudah berhasil memenangi laga pertama melawan Maladewa.

Skuat putra Indonesia berhasil menaklukan Maladewa dengan skor 5-0 pada, Selasa (6/2/2018),

Usai mengalahkan Maladewa, skuat putra Indonesia akan menghadapi Filipina pada, Rabu (7/2/2018).