Sriwijaya FC Gagal Bawa Kemenangan, Makan Konate Manfaatkan Kesempatan untuk Reuni dengan Mantan

By Rara Ayu Sekar Langit - Senin, 12 Februari 2018 | 10:43 WIB
Aksi dua pemain Sriwijaya FC, Marco Maureje (kiri) dan Makan Konate, dalam laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sriwijaya FC ditahan imbang Bali United pada partai pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018).

Laga Sriwijaya FC kontra Bali United berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Meskipun tak mampu mendapatkan poin penuh, Makan Konate merasa senang bisa berkumpul dengan mantan rekannya sewaktu memperkuat Persib Bandung.

 

A post shared by @makankonate10 on

Melalui unggahannya di Instagram, Makan Konate memamerkan foto dirinya dengan tiga pemain Bali United pada Senin (12/2/2018).

Tiga pemain itu yakni Ilija Spasojevic, Muhammad Taufiq, dan Dias Angga Putra.

Ketiga pemain Bali United itu beserta Makan Konate pernah bersama-sama membela Maung Bandung pada kompetisi Liga Indonesia musim 2015.

(Baca juga: Ternyata Minum Kopi Sebelum Olahraga Beri Banyak Manfaat)

Pada unggahannya, Makan Konate menuliskan: "Bersama dengan para saudaraku yang lama tidak bertemu. Sekarang kami bersama."

Sriwijaya FC akan kembali bertemu Bali United pada semifinal kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (13/2/2018).