Jelang Lawan Sriwijaya FC, Bali United Malah Berikan Kabar yang Bikin Penasaran

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 14 Februari 2018 | 14:34 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov (tengah), berusaha melewati hadangan pemain Bali United pada laga leg pertama semifinal piala Presiden di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (11/2/2018). (NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM)

Bali United akan menjalani laga penting menghadapi Sriwijaya FC pada leg kedua semi final Piala Presiden 2018, Rabu (14/2/2018).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini akan menjadi penentuan siapa klub yang lolos ke final Piala Presiden dan bertemu dengan Persija Jakarta.

Pasalnya, pada leg pertama semi final Piala Presiden 2018 di Stadion Jaka Baring, Minggu (11/2/2018), pertandingan Sriwijaya Fc kontra Bali United berakhir imbang tanpa gol.

Namun, ada kabar tak biasa yang diunggah oleh akun Instagram resmi Bali United sebelum bertanding menghadapi Sriwijaya yang bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2018.

(Baca juga : Evan Dimas Unggah Foto di Hari Valentine, Natizen Malah Ledek Habis-habisan Karena Hal Ini)

Bukan masalah pertandingan, akun Instagram Bali United tersebut justru mengumumkan kabar yang membuat penasaran.

Pasalnya, Bali United tersebut mengabarkan jika akan ada seorang pemenang event #BUMYVALENTINE challenge yang akan berkencan dengan pemain Bali United idolanya.

Tapi, belum dengan pasti memberikan nama pemenangannya, dan meminta netizen menunggu kejutan tersebut.