Demi Persija! Marko Simic Tolak Tawaran Jadi Bintang Iklan

By Katarina Erlita Candrasari - Selasa, 20 Februari 2018 | 20:59 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, berpose dengan trofi top scorer Piala Presiden 2018 setelah laga final kontra Bali United pada Sabtu (17/2/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Marko Simic memang pernah menjajal dunia modeling di samping profesi utamanya sebagai bintang sepak bola saat ia berlaga di Vietnam. Namun Marko Simic masih ragu untuk kembali menjadi model meski mendapat tawaran itu di Indonesia.

 Marko Simic sedang naik daun seiring prestasi gemilang yang ia torehkan bersama Persija Jakarta.

Bomber asal Kroasia ini sudah menyumbangkan dua gelar juara bersama Macan Kemayoran, yakni turnamen Boost Sport Super Fix Cup 2018 dan Piala Presiden 2018.

Eks striker timnas U-21 Kroasia itu juga mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik pada Piala Presiden 2018.

Tidak heran jika tawaran menjadi model iklan terus berdatangan padanya.

Terlebih Marko Simic memang memiliki wajah tampan dan postur tubuh yang proporsional.

(Baca Juga: Kocak! Pertama Kali Jatuh di Thailand, Marc Marquez Tidak Mau Motornya Diambil Orang)

Namun saat ini Simic memilih untuk berfokus pada Persija dengan segala kompetisi yang menanti klub berjuluk Macan Kemayoran.

"Sejauh ini saya mendapatkan tawaran untuk iklan dan semacamnya. Tapi untuk sebulan terakhir ini, saya menolaknya karena ingin fokus kepada Persija di Piala Presiden," pemain asal Montenegro tersebut.

Sebentar lagi Persija Jakarta akan kembali berjuang melawan Tampines Rovers dalam laga kedua Piala AFC 2018, Rabu (28/2/2018).

 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on