Liga 1 Tak Kunjung Dimulai, Marc Klok Tetap Tunjukkan Hal Optimis

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 1 Maret 2018 | 14:20 WIB
Aksi gelandang bertahan PSM Makassar asal Belanda, Marc Klok, saat tampil melawan PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 dikabarkan kembali mengalami kemunduran.

Liga yang rencananya awalnya dilaksanakan pada 24 Februari 2018 ini dikabarkan mengalami kemunduran menjadi 3 Maret 2018 lalu mundur lagi hingga 10 Maret.

Namun, ditengah kondisi Liga 1 yang belum pasti, gelandang PSM Makassar Marc Klok justru menunjukkan sikap optimis di sosial media.

Pesepak bola bernomor punggung 10 itu baru-baru ini mengunggah foto dirinya dan sebuah quote motivasi.

"Pikirkan tentang itu. "Bila Anda optimis, selalu ada kesempatan" - Menjadi pesimis tidak akan pernah membawamu pada sukacita atau kesuksesan. Segalanya baik atau buruk dalam hidup kamu dimulai dengan cara kamu melihat kehidupan di terlebih dulu. Dari aku, untukmu," tulis Marc Klok.

Quote motivasi Marc Klok itu lantas membuat netizen memberikan berbagai komentar dari netizen yang mengharapkannya optimis pada Liga 1 mendatang.

(Baca juga : Timnya Dihajar Persija 1-4, Tapi Kapten Tampines Rovers Tetap Tunjukkan Rasa Sayang kepada Macan Kemayoran)

"Optimis untuk juara musim ini bro," tulis akun @muhakbarrs.

"Semangat bang Klok," tulis akun @tadicc_14.

"Optimis bawa PSM juara Klok denganmu kami percaya," tulis akun @fuaadddd.

"Mantap bosscu @marcklok," tulis akun @sandysandiri.