Mengejutkan ! Ada Andil Rekan Senegara Cristiano Ronaldo Dibalik Keberhasilan Klub Egy Maulana Vikri Cetak Rekor Musim Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Minggu, 8 April 2018 | 08:11 WIB
Pemain Lechia Gdnask, Flavio Paixao, merayakan gol Slawomir Peszko pada laga kontra Arka Gdynia di Stadion Energa Gdansk, Sabtu, 7 April 2018. (TWITTER.COM/_EKSTRAKLASA_)

Klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk sukses memenangi laga terbarunya menghadapi Arka Gdynia pada Sabtu (7/4/2018).

Setelah sebelumnya merasakan tiga kali kekalahan berturut, klub baru Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk berhasil bangkit kembali.

Menghadapi Arka Gdynia di kandang, Lechia Gdansk sukses meraih kemenangan lewat hat-trick penyerang asal Protugal, Flavio Paixao dan torehan gol pemain Polandia, Slawomir Peszko.

(Baca juga : Klub Egy Maulana Vikri Pesta Gol di Kandang, Caci Maki Menghilang Berganti Banjiran Pujian)

Rekan senegara Ronaldo itu mencetak Hat-trick pada menit ke-14, 28'-penalti, 39', sedangkan Peszko mencetak gol pada menit ke 25'.

Sementara itu, 2 gol rival Lechia Gdansk ditorehkan oleh Luka Zarandia (67') dan Enrique Esqueda di menit-menit akhir (90'+9).

 

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Tak hanya berhasil membawa kemenangan, kombinasi gol rekan senegara Cristiano Ronaldo dan Slawomir Peszko itu sukses membuat Lechia Gdansk menorehkan rekor baru.

(Baca juga : Berkat Dukungan Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Menang Besar)

Pasalnya, pada laga tersebut Lechia Gdansk untuk pertama kalinya mampu mencetak lebih dari tiga gol dalam satu laga di musim ini.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on