Kharisma Bambang Pamungkas Sebagai Idola untuk Jakmania Penyandang Disabilitas

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 14 April 2018 | 20:22 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, saat pemanasan dengan tim jelang melawan Bhayangkara FC pada Jumat (23/3/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Bampang Pamungkas tunjukkan penghargaan berkelas untuk Jakmania penyandang disabilitias menjelang pertandingan antara Persija Jakarta melawan Borneo Fc.

Kharisma Bambang Pamungkas sebagai idola sekaligus bintang sepak bola sepertinya memang tidak akan pernah pudar dan hilang.

Hal ini dibuktikan menjelang pertandingan antara Persija Jakarta melawan Borneo Fc, pada hari Sabtu, (14/4/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Pemain Timnas Indonesia tersebut terlihat menghampiri Jakmania yang duduk di tribun yang dikhususkan untuk penyandang disabilitas.

Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas, menyalami sekaligus  berfoto bersama dengan beberapa Jakmania penyandang disabilitas tersebut.

Momen ini diunggah oleh akun Instagram @persijajkt.

(Baca Juga: Begini Liburan ala Pemain Liverpool Usai Hancurkan Manchester City di Liga Champions)

Bepe memang dikenal sebagai seorang yang rendah hati, dikagumi seluruh Jakmania, dan merupakan seorang panutan.

Meskipun dirinya pernah meninggalkan Persija namun tetap saja dia kembali untuk Persija sampai dia memutuskan pensiun dari timnas Indonesia.

Bepe tak hanya menjadi panutan bagi pemain muda Indonesia namun dia juga merupakan panutan bagi seluruh pemuda Indonesia.

(Baca Juga: Tak henti-hentinya Roberto Firmino Tunjukkan Kemesraan Bersama Keluarga)