Mengaku Punya Pekerjaan Terbaik di Dunia, Apakah Conor McGregor Sudah Siap Pensiun dari UFC?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 14 April 2018 | 23:26 WIB
Conor McGregor (tengah) saat didampingi pengacaranya, Jim Walden (kanan) dan John Arlia (kiri) pada persidangan yang digelar di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada Jumat (6/4/2018). ( MARY ALTAFFER/AFP )

Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, merasa bahagia karena saat ini dia mengaku sudah memiliki pekerjaan terbaik di dunia.

Conor McGregor menjadi bahan perbincangan ketika dirinya ditangkap polisi atas insiden penyerangan bus yang dilakukannya pada acara konferensi pers UFC 223, Kamis (5/4/2018).

McGregor pun patut bersyukur dapat kembali berkumpul bersama keluarganya lantaran dirinya tak jadi mendekap lama di dalam tahanan.

Conor McGregor pun tampak menggambarkan dirinya sebagai seorang kepala keluarga saat menikmati makan malam bersama anak dan istrinya.

Meskipun McGregor telah dituduh melakukan kejahatan kriminal oleh kepolisian New York, hal itu tidak membuat pria asal Irlandia ini ditinggalkan keluarganya.

(Baca Juga: Kharisma Bambang Pamungkas Sebagai Idola untuk Jakmania Penyandang Disabilitas)

Petarung 29 tahun ini malah mengaku telah mendapat pekerjaan yang menurutnya merupakan yang terbaik di dunia.

Conor McGregor mengunggah foto kebersamaan dirinya saat makan malam tersebut.

Dalam unggahanya itu McGregor menulis "Saya memiliki pekerjaan terbaik di dunia yakni menjaga keluarga saya.".

Setelah insiden di UFC 223, nasib kembalinya Conor McGregor ke ajang yang membesarkan namanya tersebut semakin tak menentu.

(Baca Juga: Dibuatkan Kue di Hari Ulang Tahun, Eric Bailly Justru Dapat Kejutan yang Bikin Ngakak)