Spanyol Mundur dari Piala Uber 2018, Begini Kesibukan Carolina Marin Saat Ini

By Any Hidayati - Sabtu, 19 Mei 2018 | 19:13 WIB
Ekspresi tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, usai berhasil menjuarai Kejuaraan Bulu Tangkis Eropa 2018. (instagram.com/carolinamarin)

Carolina Marin ternyata memiliki kesibukan tersendiri usai tim putri Spanyol memutuskan untuk mundur dari Piala Uber 2018.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Carolina Marin pada Sabtu (19/5/2018) melalui akun Instagram @carolinamarin.

Marin mengunggah foto bersama dua anjingnya lengkap dengan baju kodok dengan kaus warna peach dan rambut berbandana dengan warna senada.

Dengan senyum sumringah, Carolina Marin membagikan kegiatannya saat tidak ada latihan apapun.

"Sesi latihan terakhir telah berakhir. Mari menikmati akhir pekan," tulis Marin lengkap dengan berbagai emoji bertebaran.

Carolina Marin dipastikan tidak akan tampil pada Piala Uber 2018 yang mulai berlangsung Minggu (20/5/2018) di Bangkok, Thailand.

(Baca Juga: Mengejutkan! Carolina Marin dkk Putuskan Mundur dari Piala Uber 2018)

Hal ini tak lepas dari keputusan Spanyol untuk menarik diri dari gelaran bulu tangkis beregu putri paling bergengsi di dunia tersebut.

Ketidakhadiran Spanyol kemudian digantikan oleh Prancis yang kemudian berada di grup D bersama China, Indonesia, dan Malaysia.

Piala Uber 2018 akan berlangsung pada 20-27 Mei 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand yang diikuti oleh 16 tim terbaik di dunia.