VIDEO - Skuat Real Madrid Berikan Salam Perpisahan untuk Zinedine Zidane

By Aziz Gancar Widyamukti - Jumat, 1 Juni 2018 | 09:44 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (tengah), merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions bersama istrinya, Veronique (kiri), dan anaknya, Theo, seusai laga final kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018. (FRANCK FIFE/AFP)

Zinedine Zidane baru saja membuat keputusan yang mengejutkan bagi Real Madrid seusai meraih gelar juara Liga Champions.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membuat publik tersentak dengan pernyataan yang baru saja ia umumkan pada Kamis (31/5/2018) di Santiago Bernabeu.

Pasalnya, Zidane yang baru saja meraih gelar juara Liga Champions seusai mengalahkan Liverpool di Kiev, secara resmi menyatakan dirinya akan meninggalkan Real Madrid.

Padahal pelatih asal Prancis tersebut dinilai sukses lantaran bisa meraih gelar juara Liga Champions selama tiga kali berturut-turut.

(Baca juga: Kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid Ternyata Mengundang Kesedihan bagi Petenis Tersohor Ini)

Selain itu, publik tersentak dengan keputusan tersebut karena hal ini tak biasanya dilakukan oleh pelatih-pelatih sukses.

Setelah menggelar konferensi pers, sederet pemain Real Madrid turut memberikan kalimat perpisahan kepada Zidane melalui media sosial.

Pihak klub Real Madrid pun tak mau ketinggalan menanggapi kepergian Zinedine Zidane.

 

A post shared by #CHAMP13NS (@realmadrid) on

Sesaat setelah konferensi pers, pihak klub Real Madrid langsung mengunggah video tribut untuk sang pelatih melalui akun Instagram.

Dalam video tersebut, ditampilkan semua kesuksesan dan pencapain Zinedine Zidane bersama Real Madrid.

(Baca juga: Mengharukan, Begini Kalimat Perpisahan Bek Real Madrid untuk Zinedine Zidane)