Inilah Doa dan Dukungan Masyarakat Inggris untuk Kesembuhan Mohamed Salah

By Eko Isdiyanto - Jumat, 1 Juni 2018 | 18:57 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (FRANCK FIFE / AFP)

Berbagai upaya dilakukan oleh penggemar dan pendukung setia Liverpool untuk Mohamed Salah, begitu juga dengan salah satu publik figur Kota London.

Melalui video dan kreasi Musa Okwonga, beberapa masyarakat di Inggris mendoakan kesembuhan Mohamed Salah dari cederanya.

Bertajuk 'Ode to Mo' video berdurasi satu menit lima detik ini berisi mengenai pendapat masyarakat mengenai pemuda Mesir tersebut.

Tidak hanya bagaimana cara orang menanggapinya saat bermain sepak bola membela Liverpool.

Namun juga menilai sosok Mohamed Salah di luar lapangan sepak bola.

(Baca juga: Waduh! Nike 'Murka', Akibat Ulah Penggemar Timnas Nigeria)

 

A post shared by Musa Okwonga (@okwonga) on

Hal ini menunjukkan betapa hebatnya efek Mohamed Salah yang berasal dari luar Inggris bagi masyarakat negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Cedera yang menimpa Mohamed Salah seakan menyakiti hati para penggemarnya di seluruh dunia.

Bukan hanya lewat video, Musa Okwonga juga membuat sebuah lukisan mural di dinding pinggir sebuah jalan bergambar wajah Mohamed Salah.

Musa Okwonga juga berharap dengan hasil karya nya ini Mohamed Salah akan segera sembuh dan terus memberikan contoh yang bagus dengan permainan sepak bola nya.

(Baca juga: Beringas! Begini Tampilan Anyar 'Jubah Perang' Leicester City Musim Depan)