Bebas dari Kartu Merah, Bek Tengah Chelsea Tak Sabar Turun Lapangan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 11 September 2017 | 21:41 WIB
Ekspresi bek Chelsea, Gary Cahill, setelah mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjuta Premier League di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017). (GLYN KIRK/AFP)

Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, tidak sabar untuk segera bermain bagi The Blues setelah bebas dari hukuman kartu merah.

Gary Cahill mendapatkan kartu merah di pertandingan pembuka Liga Inggris 2017-2018 melawan Burnley pada Sabtu (12/8/2017) malam.

Kartu merah tersebut membuat Cahill melewatkan tiga pertandingan bersama Chelsea.

Setelah bebas hukuman, Cahill menatap kesempatan tampil lagi di Liga Inggris saat melawan Arsenal, Minggu (17/9/2017).

Sebelum partai derbi London itu, sang bek tengah siap bermain kembali sebagai starter pada duel babak grup Liga Champions melawan Qarabag, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

"Saya sangat senang bisa kembali dan tersedia untuk tim. Pertandingan pembuka itu sangat mengecewakan bagi saya," ujar Cahill soal kartu merah saat melawan Burnley.

"Tetapi, hal itu terjadi di masa lalu dan sekarang saya tidak sabar untuk bermain dan terlibat lagi dengan skuat," kata pemain berusia 31 tahun itu dikutip BolaSport.com dari situs resmi Chelsea.

(Baca Juga: Pelatih Chelsea: N'Golo Kante Pemain Top)

Pemain timnas Inggris itu mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk bermain di Liga Champions.

"Kami merasa kembali ke tempat yang seharusnya di antara klub-klub terbaik. Kami tidak sabar untuk menguji kemampuan kami dengan melawan mereka," ujar Cahill.