Banding Gol Harry Kane Dikabulkan, Begini Tanggapan Mohamed Salah di Media Sosial

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 12 April 2018 | 12:45 WIB
Selebrasi penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah (kanan), seusai berhasil membobol gawang Manchester City dalam pertandingan leg 1 perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Rabu (4/4/2018). ( ANTHONY DEVLIN / AFP )

 Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane berhasil melakukan banding atas gol yang diklaim sebagai miliknya, hal tersebut ternyata menyeret perhatian pemain Liverpool, Mohamed salah.

Pihak Liga Inggris telah memutuskan menerima banding yang diajukan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebagai pencetak gol kedua dalam kemenangan 2-1 melawan Stoke City, Sabtu (07/04/2018).

Harry Kane mengklaim bahwa tendangan bebas yang dilakukan rekan setimnya, Christian Eriksen, menyentuh bahu sang striker sebelum masuk ke gawang kiper Stoke, Jack Butland.

Berkat dikabulkanya klaim Kane, kini penyerang 24 tahun tersebut telah torehkan 25 gol dan duduk di posisi runner up top scorer Liga Inggris musim ini.

(Baca Juga: Lolos ke Semifinal Liga Champions Jadi Modal Bayern Muenchen Ulangi Treble Winner)

Keberhasilan klaim yang dilakukan Kane ternyata menyeret perhatian sang pemuncak daftar top scorer Liga Inggris, Mohamed Salah.

Dikutip BolaSport.com dari akun twitter resmi sang pemain, Salah menulis,"Wooooooow benarkah?."

Hal tersebut mengindikasikan bahwa pemain yang telah mencetak 29 gol di Liga Inggris tersebut tak percaya pada kenyataan tersebut.

Namun belum diketahui lebih lanjut, apakah Salah bermaksud tidak percaya dengan hasil banding atau tak percaya bahwa Kane-lah yang mencetak gol.

Pengajuan banding Kane yang dibantu pihak Tottenham tersebut dikabarkan memiliki maksud agar penyerang lokal Inggris mampu bersaing dengan Mohamed Salah yang notebene dari luar Inggris.

Dengan lima sisa laga yang dimiliki Liverpool dan enam laga yang dimiliki Tottenham di Liga Inggris, persaingan Salah dan Kane dalam memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak diyakini masih akan terus berlangsung.