James Milner Dapat 15 Jahitan Usai Kalahkan Napoli

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 5 Agustus 2018 | 09:02 WIB
Gelandang Liverpool FC, Georginio Wijnaldum (kiri), merayakan golnya bersama James Milner dalam laga persahabatan kontra Napoli di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia pada 4 Agustus 2018. (PAUL FAITH/AFP)

Kemenangan 5-0 Liverpool atas Napoli memakan korban, yaitu salah satu pemain mereka, James Milner. Milner mengalami benturan pada kepalanya dan harus mendapat 15 jahitan. 

Insiden tersebut terjadi saat Liverpool menghadapi Napoli pada pada laga persahabatan di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, Sabtu (4/8/2018).

(Baca juga: Trio BBH Real Madrid atau Trio Balado Juventus, Mana Lebih Dahsyat?)

James Milner bertabrakan dengan pemain Napoli, Mario Rui, pada awal babak kedua.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Liverpool, pelatih tim, Juergen Klopp, mengatakan James Milner butuh 15 jahitan karena tubrukan tersebut.

"Saya tahu dia harus dijahit karena kami melihat kondisinya di lapangan. Milner masih menjalani perawatan, jadi saya harus mengecek lagi keadaannya sebelum berkomentar lebih banyak," ujar Klopp.

Klopp pun menyebut cedera yang dialami Milner sebagai noda kemenangan timnya.

"Situasi Milner jelas menjadi bayangan hitam di pertandingan tersebut," kata pelatih asal Jerman itu melanjutkan.

Liverpool menang 5-0 pada laga ini. Lima gol kemenangan The Reds dicetak oleh lima pemain berbeda yaitu James Milner, Georgionio Wijnaldum, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan Alberto Moreno.