Deadline Day - Kesibukan Fulham Diakhiri dengan Meminjam Timothy Fosu-Mensah dari Manchester United

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Agustus 2018 | 04:37 WIB
Timothy Fosu-Mensah berebut bola dengan Gareth Bale saat Manchester United lakoni laga uji coba melawan Real Madrid, 23 Juli 2017. (AFP)

Fulham menuntaskan rekrutan kelima pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2018 dengan meminjam Timothy Fosu-Mensah dari Manchester United, Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

Timothy Fosu-Mensah bergabung dengan Joe Bryan, Luciano Vietto, Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Sergio Rico pindah ke klub yang bermarkas di Craven Cottage.

"Fulham memiliki banyak pemain bagus dan di sini baik buat pengembangan karier saya," ujar Fosu-Mensah seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Fulham.

"Saya berbicara dengan pelatih dan ia membuat saya nyaman. Saya senang berada di sini dan ingin terus berkembang," ucapnya.

Fosu-Mensah tampil cukup menjanjikan selama pramusim bersama Man United.

(Baca juga: Tradisi Inter Milan, Klub Penampungan Pemain Kroasia Terfavorit) 

Pemain bertahan berusia 20 tahun ini musim lalu juga dipinjamkan ke Crystal Palace dan tampil sebanyak 21 kali di semua kompetisi.

Fulham merupakan tim promosi yang cukup aktif selama bursa transfer musim panas ini.

Sebelum Fosu-Mensah cs bergabung di hari deadline, Jean Michael Seri, Aleksandar Mitrovic, Alfie Mawson, Andre Schuerrle, dan Calum Chambers sudah lebih dulu bergabung.