Danny Ings Sudah Tak Sabar Jalani Karier di Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Agustus 2018 | 06:43 WIB
Danny Ings (kiri) dan Virgil van Dijk bereaksi seusai partai Liga Champions antara Liverpool lawan Manchester City di Stadion Etihad, 10 April 2018. ( PAUL ELLIS / AFP )

Danny Ings mengaku sudah tak sabar untuk memulai perjalanan karier bersama Southampton pada musim 2018-2019.

Southampton merampungkan transfer peminjaman Danny Ings dari Liverpool selama satu musim tepat pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2018, Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

Meski hanya meminjam Ings, Southampton berhasil membuat klausul pembelian pada akhir masa peminjaman dan mengontraknya secara permanen, 1 Juli 2019.

Klub berjulukan The Saints juga dipercaya telah mencapai kesepakatan untuk mengikat Ings dengan kontrak empat tahun tahun depan.

"Saat klub ini datang, saya harus mengambil kesempatan. Southampton adalah klub fantastis yang bermain bagus dan saya senang di sini," kata Ings seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Southampton.

"Sejak awal, semua orang yang saya temui bersikap baik kepada saya dan menunjukkan setiap detail yang perlu saya tahu. Klub memiliki fasilitas bagus dan saya sudah tak sabar untuk memulai karier di sini," ucapnya.

(Baca Juga: Resmi Perpanjang Kontrak 4 Tahun, Jamie Vardy Akan Pensiun di Leicester City?)

Tingginya level persaingan posisi lini depan tim beralias The Reds dan masalah cedera panjang membatasi kesempatan Ings untuk bersinar.

Alhasil, selama tiga musim di Anfield, striker berusia 26 tahun ini hanya bermain sebanyak 25 kali dan mengemas 4 gol di semua kompetisi.