Manchester United Kejar Bocah Ajaib Milik AS Roma

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Minggu, 17 September 2017 | 15:52 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga kontra Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017). (GEOFF CADDICK / AFP)

Manchester United dilaporkan berminat mendatangkan pemain muda AS Roma yang masih berusia 18 tahun.

Tim berjuluk Setan Merah tersebut sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bocah ajaib asal AS Roma, Mirko Antonucci.

Hal ini menurut laporan Transfermarkt yang dilansir BolaSport.com, Manchester United kepincut dengan penampilan Antonucci.

Sejauh ini sang pemain memang belum tampil untuk tim senior Roma, namun sempat masuk daftar pemain cadangan saat Roma kalah 1-3 dari Inter Milan pada Agustus lalu.

Antonucci sudah tampil dua kali bagi Timnas U-18 Italia, setelah sebelumnya secara berjenjang tampil di timnas junior Italia usia U-15 sampai U-17.

Pemian yang biasa bermain di posisi sayap kanan dan kiri ini punya kontrak yunior hingga musim panas tahun depan meski sepertinya AS Roma akan segera memberikan kontrak profesional pertamanya.

Selain United, AC Milan, Lazio dan Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Antonucci.

Pemain kelahiran 11 Maret 1999 tersebut sempat tampil pada pertandingan pramusim AS Roma meskipun kemudian pelatih Eusebio di Francesco tak membawanya ke tim senior secara permanen.

Jika bergabung ke United, Antonucci akan bergabung dengan rekan senegaranya, Luca Ercolani, pemain 17 tahun yang sudah terlebih dahulu berada di akademi pemain muda Setan Merah.