Wah, Eks Pemain Chelsea Akui Ketangguhan Manchester City dan Manchester United!

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 20 September 2017 | 17:55 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Raheem Sterling dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 16 September 2017. (BEN STANSALL/AFP)

Legenda Chelsea, Pat Nevin, mengakui ketangguhan Manchester City dan Manchester United di Liga Inggris.

Kedua klub Manchester itu sama-sama menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester City menduduki peringkat pertama, diikuti oleh Manchester United yang menduduki peringkat kedua dengan poin 13.

"Berada di Watford untuk melihat performa Manchester City pada Sabtu sedikit membuka mata saya menyaksikan kemampuan Pep Guardiola untuk membentuk timnya musim ini," kata Nevin dikutip BolaSport.com dari situs resmi Chelsea.

Bagi eks pemain Chelsea berusia 54 tahun itu, kemampuan itu yang menjadi kekuatan Man City untuk bisa bersaing dengan Manchester United.

(Baca Juga: Jika Kembali ke Prancis, Eden Hazard Tak Mau ke PSG Tapi di Klub Ini)

"Adalah standar musim ini untuk bersanding dengan kekuatan Manchester United dan saya tidak berpikir ada yang akan meragukannya. Musim ini akan berat untuk mencari pemenang liga" ujar pria asal Skotlandia itu.

Selama lima pertandingan di Liga Inggris, kedua klub Manchester itu kompak memenangkan empat pertandingan dan satu pertandingan dengan hasil imbang.

Jumlah gol mereka pun sama, memasukkan 16 dan kebobolan dua.