Tiga Klub Eropa Ini Siap Mengincar Bintang Watford

By Bayu Chandra - Jumat, 20 April 2018 | 17:57 WIB
Aksi penyerang Watford, Richarlison de Andrade (kiri), saat melepaskan tembakan ke gawang West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Minggu (19/11/2017). (BEN STANSALL / AFP)

Tiga klub raksasa Eropa dikabarkan siap mendatangkan bintang internasional Brasil yang membela Watford, Richarlison, pada bursa musim panas nanti.

Dilansir BolaSport.com dari La Gazzeta dello Sport, Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan mengincar Richarlison untuk memperkuat lini depan Juventus.

Richarlison baru saja didatangkan dari klub kasta teratas Liga Brasil, Fluminense, seharga 12,5 juta poundsterling pada Agustus 2017.

Namun, pemuda berusia 20 tahun itu sudah mencetak lima gol dan catatkan lima assist dalam 34 penampilanya musim ini bersama Watford di Liga Premier Inggris.

Selain Juventus, raksasa liga Jerman, Bayern Muenchen, dan klub besar Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan juga memburu tanda tangan sang pemain.

(Baca Juga: Selamat Tinggal Arsene Wenger! Begini Catatan Lengkap Rezim The Professor Selama 22 Tahun)

Namun dari ketiga klub itu, Manchester United dikabarkan masih menjadi yang terdepan dalam perburuan sang striker berusia 20 tahun itu.

Klub berjuluk Setan Merah itu menargetkan Richarlison sebagai pengganti penyerang internasional Perancis, Anthony Martial.

Penyerang Setan Merah itu dikabarkan akan dijual setelah penampilanya yang tidak sesuai ekspektasi.

Bahkan, Juventus juga dikabarkan menjadi peminat utama Martial untuk bisa menikmati servis sang pemain pada musim depan.