Terungkap! Ini Beda Eden Hazard dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 30 September 2017 | 08:54 WIB
Ekspresi gelandang Chelsea, Eden Hazard, menghadiri sesi latihan tim di Cobham, London, pada 11 September 2017, menjelang laga Grup C Liga Champions melawan FQ Qarabag. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bedanya performa Eden Hazard dengan Cristano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sebelumnya, Eden Hazard dipuji oleh Alvaro Morata sebagai pemain terbaik sama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, rupanya Conte kurang menyetujui pernyataan itu.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Conte memandang jika permainan Hazard berbeda dengan Ronaldo maupun Messi.

Diakui oleh pelatih asal Italia itu, sang striker akan kesulitan untuk menyamaI torehan gol dari kedua pemain Liga Spanyol jika tidak mengubah pola pikirnya.

(Baca Juga: Chelsea Vs Manchester City - Catat! Jadwal Nonton Bareng Fan Manchester City di Beberapa Daerah)

"Jika Eden mencetak gol sekali, dia senang. Tapi jika ada kesempatan lain, dia justru lebih memilih memberi umpan daripada mencetak gol," kata Conte kepada SkySports dkutip BolaSport.com.

Menurut sang pelatih, hal itu tidak akan membuat Hazard mampu mengimbangi Ronaldo dan Messi.

"Jika Ronaldo mencetak gol sekali, dia ingin dua, tiga, bahkan empat. Dan itu hal yang sama bagi Messi," imbuhnya.

 

Tindakan Dele Alli saat mengacungkan jari tengah ternyata dianggap serius oleh FIFA dan gelandang tim nasional Inggris berusia 21 tahun itu pun akhirnya dijatuhi hukuman. Namun, pemain bintang Tottenham Hotspur itu telah memberikan klarifikasi bahwa tindakannya hanya sebuah lelucon yang ditujukan kepada kompatriotnya, Kyle Walker. Alli juga dikenakan denda sebesar 3.852 pounds atau sekitar Rp 69,3 juta. Alasan FIFA menjatuhkan hukuman tersebut karena Alli dianggap sudah melakukan tindakan tidak sopan dan tidak sportif. Sanksi tersebut membuat Alli dipastikan akan absen di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovenia pada 6 Oktober 2017. #inggris #dellealli #kualifikasipialadunia2018 #thethreelions #england #tottenham #spurs

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on