Chelsea Buru Gelandang Muda Sporting CP

By Bayu Chandra - Senin, 30 April 2018 | 21:34 WIB
Bek sayap Juventus Alex Sandro (kanan) berduel dengan pemain Sporting CP Bruno Fernandes dalam partai Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisabon, 31 Oktober 2017. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, selangkah lagi dapatkan gelandang muda Sporting Clube de Portugal, Bruno Fernades.

Chelsea terus berbenah dalam menambah amunisi untuk musim depan.

Kabarnya, The Blues mulai mengincar gelandang milik Sporting CP, Bruno Fernandes.

Fernandes menjadi target Chelsea, setelah gelandang berusia 23 tahun itu tampil luar biasa bersama Sporting di Liga Portugal.

(Baca juga:Eks Pelatih Bayern Muenchen Tolak Menukangi Timnas Italia)

Gelandang muda itu, mencatatkan 53 penampilan dan mengoleksi 16 gol serta 20 assist bersama Lisbon pada semua ajang kompetisi.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Chelsea dikabarkan telah melakukan pembicaraan rahasia untuk segera memboyong Fernandes ke London.

Selain Chelsea, Liverpool, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan menginginkan jasa gelandang 23 tahun tersebut.

(Baca juga:Drama Emre Can Berakhir di Juventus?)

Namun kabarnya Chelsea tidak tinggal diam, dan akan membayar berapa pun untuk Fernandes, demi dapat memboyongnya ke Stamford Bridge.

Saat ini, gelandang internasional Portugal itu memiliki klausul rilis sebesar 87 juta pound atau setara 1,6 triliun rupiah jika ada klub yang ingin mendapatkan jasanya.

Bersama Sporting CP, Fernandes masih memiiki kontrak hingga Juni 2022.