Chelsea Ditaklukkan Manchester City, Antonio Conte: Pemain Sudah Berikan Segalanya

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Minggu, 1 Oktober 2017 | 05:47 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam konferensi pers jelang laga kontra Atletico Madrid pada Rabu (27/9/2017) (JAVIER SORIANO / AFP)

Chelsea harus mengalami kekalahan dengan skor 0-1 dari Manchester City pada laga pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (30/9/2017).

Chelsea kalah akibat gol semata wayang Kevin de Bruyne bagi City pada menit ke-67.

Seusai laga, pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas dengan performa anak asuhnya meski menuai kekalahan pada laga tersebut.

"Tentu saja hasil itu mengecewakan, namun disaat yang sama saya puas dengan komitmen dari para pemain," ujar Conte seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Chelsea.

"Kami bisa menang atau kalah, tapi hal terpenting adalah melihat pemain memberikan segalanya di lapangan seperti hari ini," kata pelatih asal Italia tersebut.

Conte menambahkan ia memuji Manchester City yang ia anggap mampu memanfaatkan peluang yang didapatkan.

(Baca Juga: FOTO - Ada Artis Indonesia Terselip di Antara Puluhan Ribu Penonton Laga Chelsea Vs Manchester City)

Ia mengatakan penting pada laga besar seperti ini untuk mencetak gol terlebih dulu, dan kali ini City yang berhasil melakukannya.

"Kami bermain melawan tim yang sangat bagus," tutur Conte.

"Kami punya peluang untuk mencetak gol tapi tak bisa memanfaatkannya," kata mantan pelatih tim nasional Italia tersebut.

Kekalahan ini membuat Chelsea tertahan di peringkat keempat sedang City berada kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ketujuh.