Komentar Harry Kane soal Cuitan Bernada Olokan di Akun Twitter Piala FA

By Verdi Hendrawan - Rabu, 2 Mei 2018 | 16:41 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, pada 25 Februari 2018. (IAN KINGTON/AFP )

Pihak Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) meminta maaf kepada Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Chris Smalling (Manchester United) atas cuitan tak pantas di akun resmi Twitter Piala FA. Namun, Harry Kane mengaku masih tidak mengerti hal tersebut bisa terjadi.

Pihak FA meminta maaf atas tulisan mereka di Twitter yang bernada mengolok-olok Harry Kane seusai Tottenham Hotspur tersingkir di semifinal Piala FA setelah kalah 1-2 dari Manchester Unietd di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2018).

Dalam cuitan tersebut, pihak FA mengunggah gambar bergerak bek Manchester United, Chris Smalling, dengan diikuti tulisan "Chris apakah yang ada di sakumu?"

Tulisan ini dianggap banyak orang menyindir Harry Kane yang tak berkutik dalam laga ini.

Kicauan FA ini di retweet ribuan kali orang seluruh penggemar sepak bola.

(Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Ucap Kata Rindu kepada Manchester United)

Meski pihak FA telah meminta maaf, Harry Kane mengaku masih gerah dengan cuitan tersebut.

"Cuitan dari FA itu sangat konyol dan kita semua tahu itu. Namun seperti yang telah dikatakan Mauricio Pochettino bahwa saya tetap fokus. Saya seorang pria yang suka dengan berbagai hal," ucap Harry Kane seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Jika semua ini harus terjadi, maka terjadilah. Saya akan tetap fokus ke depan. Saya hanya mencemaskan pertandingan berikutnya, tampil di lapangan, dan melakukan pekerjaan saya," tuturnya.