Mantan Gelandang Juventus Yakin Allegri Akan seperti Guardiola jika Melatih Arsenal

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 2 Mei 2018 | 19:33 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Liga Italia kontra Napoli di Stadion Allianz, Turin pada 22 April 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Mantan gelandang Juventus yang kini bermain untuk Southampton, Mario Lemina, mengatakan bahwa Massimiliano Allegri akan memberikan sesuatu yang spesial jika menjadi pelatih Arsenal.

Usai keputusan mundurnya Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal akhir musim ini, The Gunners harus segera mencari pengganti pria yang telah 22 tahun menduduki posisi pelatih tim asal London Utara tersebut.

Nama-nama seperti Massimiliano Allegri (pelatih Juventus), Luis Enrique (eks pelatih Barcelona), Carlo Ancelotti (pelatih Bayern Muenchen) dan Zeljko Buvac (asisten pelatih Liverpool) mencuat sebagai kandidat pengganti Arsene Wenger.

Mantan pemain Juventus yang kini bermain bersama Southampton, Mario Lemina, mendukung Massimiliano Allegri untuk menduduki posisi pelatih Arsenal musim depan.

(Baca Juga: Unik, Real Madrid Ciptakan Gol ala Barcelona Saat Singkirkan Bayern Muenchen dari Liga Champions)

Menurut Mario Lamina, Massimilian Allegri akan memberikan sesuatu yang spesial bagi Arsenal seperti halnya Pep Guardiola bersama Manchester City dan Antonio Conte yang melatih Chelsea.

“Dia akan membawa sesuatu yang spesial ke Liga Premier seperti Pep Guardiola dan Antonio Conte,” kata Mario Lemina dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

“Karena dia orang Italia dia akan memberikan sesuatu yang istimewa karena dia lebih taktikal. Saya pikir dia akan sangat bagus untuk Arsenal jika dia pergi dari Juventus,” ucapnya menambahkan.

Mario Lemina sendiri pernah merasakan polesan Allegri yaitu saat masih memperkuat Juventus pada rentang tahun 2015-2017.

 

Hasil undian Piala AFF 2018, Indonesia masuk ke Grup B..!! . Bagaimana pendapat kalian? . #pialaaff #pialaaff2018 #timnas #timnasday #timnasindonesia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on