Chelsea Targetkan Bintang Liga Rusia untuk Gantikan Drinkwater dan Bakayoko

By Tomy Kartika Putra - Rabu, 2 Mei 2018 | 23:40 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Southampton di Stadion Wembley, London, Inggris pada 22 April 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Chelsea tengah bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Everton untuk mendatangkan bintang Spartak Moskva, Fernando.  

Chelsea telah menunjukkan kertertarikannya kepada gelandang bertahan Spartak Moskva, Fernando, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Fernando datang ke Liga Rusia seletah hengkang dari Sampdoria pada 2016.

(Baca juga: Courtois Takkan Perpanjang Kontrak di Chelsea demi Kembali ke Madrid)

Bersama raksasa Liga Rusia, pemain asal Brasil ini menjadi pemain kunci di sektor gelandang jangkar Spartak.

Sang pemain telah tampil sebanyak 36 kali dan menyumbang enam gol serta empat assist untuk tim Ibu Kota Rusia di semua ajang.

Fernando juga berhasil menembus skuat timnas Brasil dan telah mengoleksi tujuh caps.

Performa impresifnya kala mengolah si kulit bulat membuat klub-klub Liga Inggris seperti Chelsea, Tottenham Hotspur dan Everton tertarik untuk mendaratkan pemain 26 tahun ini.

Namun, Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Fernando.

The Blues akan mencari pengganti Danny Drinkwater yang besar kemungkinan akan hengkang pada akhir musim nanti serta Tiemoue Bakayoko yang masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich harus merogoh kocek sebesar 22 juta pounds atau sekitar 417 miliar rupiah untuk menyukseskan transfer Fernando ke Stamford Bridge.

 

Lolosnya Real Madrid ke partai Final Liga Champions 2017-2018 memunculkan reaksi menarik dari sang kapten, Sergio Ramos. . Ramos menanggapi kontroversi yang terjadi di pertandingan semifinal leg ke-2 Liga Champions, menghadapi Bayern Muenchen. . Ramos pun melemparkan sindiran untuk membalas rumor kontroversi. . Bagaimana menurut BolaSporter? #sergioramos #realmadrid #bayernmuenchen #ligachampions

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on