Tanggapan Jose Mourinho soal Dukungan Fan Manchester United

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 1 September 2018 | 20:20 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan tanggapan atas dukungan yang diberikan oleh fan setelah mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspur.

Manchester United harus mengakui kehebatan Tottenham Hotspur ketika kalah 0-3 di Old Trafford Stadium, Selasa (28/8/2018).

Dilansir BolaSport.com dari situs Manutd.com, meski kalah, fan Manchester United tetap memberikan dukungan bagi tim berjulukan Setan Merah itu.

"Mereka sadar bahwa kami layak untuk mendapatkan hasil lebih daripada yang didapatkan walaupun kami tahu memiliki pertandingan sulit lainnya," kata Mourinho.

(Baca Juga: Komitmen Bobotoh untuk Jaga Aset Persib Bandung)

"Saya pikir, reaksi fan bukan untuk saya, melainkan buat pemain, untuk tim. Mereka bersama dengan tim dari menit pertama karena bermain luar biasa," ujarnya.

Manchester United saat ini berada di urutan ke-13 papan klasemen sementara Liga Inggris dengan poin tiga.

Minggu (2/9/2018), Setan Merah akan bertandang ke Burnley untuk melakoni lanjutan Liga Inggris pekan ke-4.

Duel itu akan menjadi reaksi Mourinho setelah timnya menelan dua kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion (2-3) dan Tottenham.