2 Pemuda Leicester City Gantikan Peran Duo Manchester United di Timnas Inggris

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 September 2018 | 06:49 WIB
Pemain Leicester City, Demarai Gray, saat berlaga bersama timnas yunior Inggris. (PIOTR NOWAK/AFP)

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memanggil dua pemain Leicester City untuk menggantikan dua Manchester United yang mengalami cedera.

Dua pemain Leicester City tersebut adalah winger Demarai Gray (22 tahun) dan bek sayap Ben Chilwell (21).

Demarai Gray dipanggil Gareth Southgate untuk membela timnas Inggris setelah Marcus Rashford mengalami cedera di laga UEFA Nations League menghadapi Spanyol di Stadion Wembley, Sabtu (8/9/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada pertandingan yang sama, timnas Inggris juga kehilangan Luke Shaw akibat cedera di kepala dan membuat Gareth Southgate memilih Ben Chilwell sebagai pengganti.


Ben Chilwell dan Xherdan Shaqiri (kanan) berduel pada pertandingan antara Leicetser City dan Stoke City di King Power Stadium, 24 Februari 2018. ( LINDSEY PARNABY/AFP )

Bagi Demarai Gray dan ben Chilwell, pemanggilan untuk memperkuat timnas Inggris senior ini adalah kali pertama sepanjang kariernya.

Sebelumnya kedua pemain muda itu adalah anggota timnas U-21 Inggris yang kini tengah berlaga di babak Kualifikasi Piala Eropa U-21 2019.

Uniknya, Ben Chilwell dan Demarai Gray akan dipersiapkan Gareth Southgate untuk menghadapi laga uji coba menghadapi Swiss yang akan digelar di Stadion King Power atau kandang Leicester City pada Selasa (11/9/2018) atau Rabu diri hari WIB.

(Baca Juga: Zinedine Zidane Sudah Punya Daftar Pemain yang Akan Dibawa ke Manchester United)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat hari olahraga nasional, BolaSporter! #Haornas #SemuaUntukIndonesia #BanggaAtletKita

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on