Soal Spartak Moskva, John Terry Akhirnya Beri Keputusan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 September 2018 | 10:01 WIB
Ekspresi muka bek Chelsea, John Terry, seusai laga final Piala FA 2017 antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley, London, pada 27 Mei 2017. ( ADRIAN DENNIS/AFP )

John Terry akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari klub asal Liga Rusia, Spartak Moskva, Kamis (13/9/2018).

Terry merupakan pemain yang tidak memiliki klub sejak meninggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu.

Dalam beberapa pekan terakhir, mantan kapten sekaligus bek tangguh Chelsea itu dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Spartak.

Bahkan, pemain berusia 37 tahun ini diberitakan sudah terbang ke Roma untuk menjalani tes medis akhir pekan lalu dan ditawarkan kontrak senilai 3 juta pounds pertahun atau hampir mencapai Rp 58 miliar.

(Baca Juga: Diego Simeone Pastikan Bakal Melatih Inter Milan)

"Setelah melakukan pertimbangan, saya telah memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moskva. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada Spartak dan berharap yang terbaik untuk mereka dan suporter musim ini," kata John Terry seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Mereka klub ambisius dan saya sangat terkesan dengan sikap profesional mereka. Namun, setelah mempertimbangkannya dengan keluarga, kami memutuskan bahwa ini bukan langkah tepat buat kami sekarang," ujarnya.

John Terry merupakan pemain yang mengabdi selama 19 tahun bersama Chelsea dan sudah memenangi lima gelar Liga Inggris.

Ia juga telah menyicipi kesuksesan di Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Berikut klasemen lengkap UEFA Nations League. . #uefanationsleague

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on