BREAKING NEWS - Jose Mourinho Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 26 Januari 2018 | 00:44 WIB
Ed Woodward dan Jose Mourinho bersalaman usai mengumumkan perpanjangan kontrak manajer Manchester United tersebut. (DOK MANCHESTER UNITED)

Manchester United mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak sang manajer, Jose Mourinho.

Melalui situs resmi klub yang dilansir BolaSport.com, Manchester United mengumumkan Jose Mourinho memperpanjang kontrak hingga 2020.

Pada kontrak tersebut terdapat opsi perpanjangan kembali.

Menurut ESPN, kala menjabat sebagai manajer Manchester United pada 2016, Mourinho memiliki kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, mengungkapkan latar belakang Setan Merah memperpanjang kontrak Mourinho.

"Jose telah mencapai banyak hal sebagai manajer Manchester United dan saya senang bahwa dia telah setuju untuk memperpanjang komitmennya sampai setidaknya 2020," ujar Woodward.

"Tingkat pekerjaan dan profesionalismenya luar biasa dan dia telah memenuhi keinginan klub untuk mempromosikan pemain muda berkualitas terbaik untuk tim pertama. Dia telah membawa energi dan keinginan untuk memenangi semua hal dan saya yakin itu akan terus membawa hasil baik bagi para penggemar dan klub," katanya di situs resmi klub.

Bersama Manchester United, Mourinho telah mempersembahkan gelar Liga Europa 2016-2017, Community Shield 2016-2017, dan Piala Liga Inggris 2016-2017.