Soal Isu Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Begini Kata Jose Mourinho

By Nina Andrianti Loasana - Sabtu, 27 Januari 2018 | 15:21 WIB
Bek Borussia Dortmund asal Serbia, Neven Subotic (kanan) saat berduel melawan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di ajang Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 6 Dersember 2017. (JAVIER SORIANO / AFP)

Jose mourinho memberikan komentarnya mengenai komentarnya mengenai isu transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United yang semakin memanas.

Kapten timnas Portugal ini memang terus dikaitkan dengan Setan Merah semenjak kepindahannya dari Old Trafford pada 2009.

Semenjak pindah ke Spanyol, Ronaldo terus berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, namun kariernya di Real Madrid mungkin akan berakhir di usianya yang telah menginjak 32 tahun.

Real Madrid memang mengawali musim ini dengan cukup mengkhawatirkan.

Skuat besutan Zinedine Zidane ini sekarang tengah berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga, tertinggal 19 poin dari rival mereka Barcelona yang menduduki posisi puncak.

(Baca Juga: Antonio Conte Nilai Pemecatan Pelatih di Chelsea Sudah Jadi Tradisi)

Santer berhembus kabar bahwa Manchester United mungkin menjadi tujuan pesepak bola pemenang lima kali Ballon d'Or ini.

Akan tetapi, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, membantah kabar ini.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers di Carrington pada Selasa, Mourinho mengatakan, "Real Madrid adalah klub yang saya pedulikan, jadi saya akan menjadi orang terakhir yang menambah panas isu ini."

"Untuk meredakan isu ini, saya akan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang diinginkan semua orang, tapi hanya satu klub dan satu pelatih yang bisa memilikinya - Zinedine Zidane dan Real Madrid. Begitulah menurut saya," ucap Mourinho sebagaimana dilansir Bolasport.com dari The Sport Review.