Pemain Baru Chelsea Harapkan Bantuan dari Alumni Liga Italia

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 31 Januari 2018 | 23:49 WIB
Bek baru Chelsea, Emerson Palmieri, Resmi diperkenalkan pada Rabu (31/1/2018) dini hari WIB. (DOK. TWITTER MATTEO PEDROSI)

Pemain baru Chelsea, Emerson Palmieri, berharap mendapat bantuan dari tiga sosok di klub barunya yang pernah merumput di Liga Italia.

Emerson Palmieri bergabung dengan Chelsea dari AS Roma pada Selasa (31/1/2018) waktu setempat.

"Ini pertama kali saya di Inggris dan semua orang mengatakan hal yang baik tentang London. Chelsea juga klub sensasional dan salah satu yang terbaik di sini," ujar Emerson, dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

(Baca juga: Alasan Mengharukan di Balik Daniel Sturridge yang Tolak Newcastle demi West Brom)

Dia pun berharap bantuan dari tiga orang yang pernah merumput di Liga Italia untuk membantunya beradaptasi.

Mereka adalah Antonio Ruediger (mantan pemain AS Roma), Davide Zappacosta (eks Torino), serta pelatih tim, Antonio Conte yang merupakan eks pelatih Juventus.

"Tentu saja koneksi Italia akan membantu saya beradaptasi. Bahwa di sini adalah pelatih dari Italia dan saya kenal beberapa pemain akan sangat membantu," tutur sang pemain.

(Baca Juga: Maret 2018, Lionel Messi Dikabarkan Merumput di Stadion Manchester City)

Emerson pun berharap kemampuannya akan terus membaik di Chelsea di bawah arahan Antonio Conte.

"Dia seseorang yang membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih hebat. Semua pemain yang dia latih akan terus meningkat, jadi saya datang ke Chelsea dengan pikiran bahwa saya akan jadi pemain yang lebih baik bersama Conte," kata Emerson.