David Luiz Tidak Sabar Menangi Titel Bersama Maurizio Sarri

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 20:44 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (tengah), berpose bersama Cesc Fabregas (kiri) dan David Luiz di Optus Stadium, Perth, Australia pada 20 Juli 2018. ( GREG WOOD/AFP )

Bek Chelsea, David Luiz, memuji kepelatihan arsitek tim anyar, Maurizio Sarri, usai Chelsea mengalami masa sulit sepanjang musim 2017-2018.

Maurizio Sarri datang ke Chelsea menggantikan Antonio Conte yang dipecat usai Chelsea hanya finis di urutan kelima di Liga Inggris musim lalu.

Dilansir BolaSport.com dari Goal, David Luiz menunggu perjalanan Chelsea di bawah arahan Sarri.

"Memulai musim baru selalu menyenangkan. Chelsea punya filosofi yang para pemain berusaha pelajari setiap hari secepat mungkin untuk bisa bersaing," kata Luiz.

(Baca juga: Klub Malaysia yang Punya Dana Melimpah Akhirnya Mendepak Pelatih Karteker Mereka)

Bek asal Brasil tersebut juga memuji sosok Sarri.

"Dia sosok hebat dan punya filosofi mengagumkan. Sarri orang yang berkomitmen dan kami bekerja keras tiap hari. Itu sebabnya saya yakin dia akan membawa banyak hal positif untuk klub dan liga dengan gaya main ofensif dan penguasaan bola," ucapnya.

Meski gagal juara liga, Chelsea masih bisa mengamankan titel Piala FA musim lalu. Luiz kini optimistis The Blues bisa mengunci lebih dari satu gelar pada musim ini.

"Para pemain Chelsea akan berusaha memenangi titel, itu alasan kami di sini. Klub besar seperti Chelsea butuh ambisi. Kami akan berjuang sampai akhir," tutur Luiz melanjutkan.

(Baca Juga: Manchester United Diprediksi akan Puncaki Klasemen Liga Inggris pada November 2018, karena...)