Dele Alli: Yang Penting, Tottenham Hotspur Menang

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 22:39 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (tengah), menyaksikan bola masuk ke gawang Newcastle United dalam partai Liga Inggris di Stadion St James' Park, Newcastle-upon-Tyne, 11 Agustus 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP )

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menjadi penentu kemenangan 2-1 timnya atas Newcastle United pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris musim 2018-2019.

Dele Alli membukukan gol perdananya untuk Tottenham Hotspur musim ini pada menit ke-18 dalam laga di Stadion St. James' Park, Sabtu (11/8/2018).

Tottenham pun meneruskan tren positif tidak terkalahkan setiap Dele Alli mencetak gol saat turun bertanding.

(Baca Juga: Diwarnai 3 Gol Sundulan, Tottenham Hotspur Ungguli Newcastle United di Babak Pertama)


Dilansir BolaSport.com dari BBC, Alli mengatakan hal terpenting adalah Spurs meraih tiga poin, bukan sekadar rekor yang dia catatkan.

"Menurut saya memulai liga dengan tiga poin sangat penting. Liga Inggris punya musim yang panjang dan kami masih harus lebih baik, tetapi ini start yang bagus," kata Alli.

Pemain berusia 22 tahun itu juga gembira bisa kembali membobol gawang Newcastle United, mengulangi catatan musim lalu.

"Musim lalu saya juga mencetak gol di kandang Newcastle. Tentu saya ingin terus lebih baik sebagai pemain, dan ingin Tottenham juga makin baik sebagai tim," ucapnya melanjutkan.