Gary Neville Keheranan Manchester City Inginkan Riyad Mahrez

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 2 Februari 2018 | 19:34 WIB
Aksi gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez (kanan), melepaskan tendangan ke arah gawang Chelsea yang dikawal kiper Thibaut Courtois dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (13/1/2018). (TOLGA AKMEN / AFP)

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengaku keheranan dengan dengan rencana Manchester City mendatangkan Riyad Mahrez.

Manchester City mencoba mendatangkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, menjelang deadline bursa transfer musim dingin 2018.

Upaya mendatangkan Mahrez merupakan respons Manchester City setelah kehilangan Leroy Sane.

Sane mengalami cedera kala menjalani partai Piala FA melawan Cardiff City.

Gary Neville memuji dewan Manchester City yang terencana dalam bursa transfer.

"Saya pikir, dalam empat atau lima tahun terakhir, City adalah tim yang paling penuh kalkulasi, paling terkendali di ruang dewan," kata Neville, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Mereka selalu terlihat tahu apa yang mereka lakukan selanjutnya," ucapnya menambahkan.

Neville mengaku heran dengan keputusan The Citizens tersebut.

"Sanchez tidak lepas, oke saya bisa mengerti - mereka sudah berdiri tegak. Mereka bukan tim yang tiba-tiba berpikir, "Sane terluka selama lima, enam minggu...kami perlu mengeluarkan 60 juta pound," ujarnya.

"Itu mengejutkan saya. Itu keluar cetak biru mereka. Padahal mereka punya pemain yang bisa mengisi kekosongan tersebut," tutur Neville.

Namun, keinginan Manchester City tidak terlaksanan karena Leicester City enggan melepas meski sang pemain sampai mengajukan permintaan transfer.