Giroud atau Morata? Ini Pilihan Fans Chelsea

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 30 Maret 2018 | 21:20 WIB
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (kanan), menggantikan Olivier Giroud dalam laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, London, pada 10 Maret 2018. ( GLYN KIRK/AFP )

Jelang bentrok kontra Tottenham Hotspur, ternyata fans Chelsea lebih memilih Olivier Giroud untuk tampil ketimbang Alvaro Morata.

Liga Inggris kembali berjalan setelah rampungnya periode jeda internasional.

Salah satu partai yang disajikan di pekan 32 ialah derbi Kota London.

(Baca juga: Tak Dipanggil Timnas Italia, Begini Curhat Mario Balotelli)

Tim London Biru, Chelsea, akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada Minggu (1/4/2018).

Pertandingan itu amatlah penting bagi kedua tim untuk menjaga peluang mereka demi bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Kubu Antonio Conte yang saat ini duduk di peringkat kelima klasemen akan berjuang mati-matian untuk menyalip Tottenham yang berada tepat di atas mereka dengan selisih lima poin.

Seperti dilansir Bolasport dari Football London, media yang berbasis di Inggris itu mengadakan polling bagi fans Chelsea untuk memilih Olivier Giroud ataukah Alvaro Morata yang diharapkan tampil pada laga melawan Tottenham.

Meskipun Alvaro Morata berjasa membawa The Blues menaklukan Leicester City di Piala FA berkat sebuah golnya, ternyata fans Chelsea cenderung memilih Olivier Giroud daripada pemain internasional Spanyol.