Juergen Klopp: Liverpool Membiarkan Chelsea Terlalu Bebas

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 27 September 2018 | 05:51 WIB
Selebrasi penyerang Chelsea, Eden Hazard, seusai berhasil mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Liverpool dalam laga ronde ke-3 Piala Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Rabu (26/9/2018). (PAUL ELLIS / AFP)

Liverpool tersingkir dari babak ketiga Liga Inggris usai kalah 1-2 dari Chelsea pada pertandingan di Stadion Anfield, Rabu (26/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Liverpool memimpin lebih dulu via Daniel Sturridge pada menit ke-58.

Namun, keunggulan tersebut jadi sia-sia setelah Chelsea berbalik menang melalui Emerson Palmieri (79') dan Eden Hazard (85').

(Baca Juga: Relasi Jose Mourinho dengan Paul Pogba dan Para Pemain Termahalnya)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak puas dengan penampilan timnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Piala Liga Inggris 2018-2019 Liverpool vs Chelsea Kamis, 01.45 WIB. . Ini prediksi mereka, bagaimana prediksi kalian? #chelsea #liverpool

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Klopp menilai para pemain The Reds memberi terlalu banyak ruang untuk Chelsea.

"Kami tahu Chelsea ingin mengembangkan permainan, tetapi kami justru memberi mereka terlalu banyak ruangan dan kami tidak cukup rapat," kata Klopp, dilansir BolaSport.com dari BBC.

Kekalahan dari Chelsea berarti perjalanan Liverpool di Piala Liga Inggris sudah selesai. Namun, kedua tim akan bersua pada Sabtu (29/9/2018) pada lanjutan Liga Inggris.

Klopp mengingatkan agar timnya bertahan lebih baik pada pertemuan kedua nanti.

"Laga ini adalah persiapan bagus untuk pertandingan hari Sabtu. Namun begitu, Liverpool harus bertahan lebih baik nantinya," ucap pelatih asal Jerman itu melanjutkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jose Mourinho beranggapan bahwa Pogba tidak cocok dengan karakter tim. Apakah keputusan Mou sudah tepat? #ManUtd #Pogba #Mourinho #LigaInggris #EPL

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on