Kiper Everton Acuhkan Minat Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 28 September 2018 | 09:40 WIB
Kiper Jordan Pickford dan bek Leighton Baines bereaksi di lapangan setelah Everton kebobolan gol ketiga oleh Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (31/3/2018). (PAUL ELLIS/AFP)

 Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, tidak peduli dengan rumor yang menyebut dirinya menjadi incaran Chelsea meskipun baru menandatangani perpanjangan kontrak.

Jordan Pickford menandatangani kontrak baru di Everton hingga 2025 satu tahun setelah dia bergabung dari Sunderland.

Penampilan Pickford bersama Everton dan saat Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Inggris membuat Chelsea dikabarkan berminat untuk memboyongnya.

Namun demikian, Jordan Pickford mengatakan bahwa prioritasnya adalah Everton.

"Menghadapi rumor seperti ini, Anda hanya perlu bermain dengan baik dan tidak mempedulikan hal-hal lain," kata Pickford, dikutip BolaSport.com dari Goal.

(Baca Juga: Sanksi dari UEFA Sudah Keluar, Cristiano Ronaldo Bisa Kembali Tampil di Stadion Old Trafford)

Kiper berusia 24 tahun tersebut pun memastikan bahwa kemungkinan dia pindah klub hanya spekulasi.

"Saya tidak akan membiarkan rumor ini memengaruhi saya, bahkan dengan segala spekulasi yang beredar. Tugas saya adalah fokus ke pertandingan, karena saya terikat kontrak dengan Everton dan tidak mau memikirkan hal lain," tuturnya melanjutkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gelandang gaek AS Roma Daniele De Rossi mencatatkan penampilannya yang ke-600 bersama AS Roma. . #asroma #danielederossi #francescototti

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on