Arsenal Siapkan Rp 904 Milliar demi Tikung Juventus Datangkan Gelandang PSG

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 18 April 2018 | 21:49 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. (CHRISTOPHE SIMON/AFP)

Arsenal dikabarkan menyiapkan 60 juta Euro untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dikutip BolaSport.com dari Tuttosport, Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Adrien Rabiot musim panas mendatang mendatang.

Namun klub berjuluk The Gunners ini harus bersaing dengan Juventus jika ingin mendatangkan gelandang asal Prancis ini.

Untuk memuluskan langkah mendatangakan Adrien Rabiot, Arsenal dikabarkan menyiapkan dana senilai 60 juta Euro atau setara dengan  904 Miliar Rupiah.

Pemain berusia 23 tahun ini sendiri masih meragukan masih masa depannya di PSG.

(Baca Juga: Messi Disebut Impoten, Ronaldo Dinilai Lebih Baik)

“Saya tidak tahu, kita akan lihat," ujar Rabiot dilansir BolaSport.com dari Tuttosport.

"Tapi, untuk sekarang, aku ingin menikmati setiap momen dan setiap trofi dengan klub ini (Paris Saint-Germain)," ucap sang pemain menambahkan.

Sedangakan kubu Juventus mengincar Adrien Rabiot sebagai alternatif jika klub berjuluk Si Nyonya Tua ini gagal mendatangkan gelandang Liverpool, Emre Can.

Emre Can yang sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool dilaporkan justru akan bergabung dengan Bayern Muenchen.

Selain Adrien Rabiot, Juventus juga mengincar gelandang lainnya yaitu Aaron Ramsey dari Arsenal dan Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.