Penyerang Tottenham Hotspur Janji Tak Akan Rayakan Golnya ke Gawang Juventus

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 13 Februari 2018 | 00:30 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente (kanan), menyaksikan sundulannya yang melenceng dalam laga ulangan babak keempat Piala FA kontra Newport County di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Februari 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Penyerang Tottenham Hotspurs, Fernando Llorente memgatakan bahwa dirinya tidak akan merayakan golnya jika mencetak gol ke gawang Juventus.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) di Stadion Allianz.

Pada laga tersebut penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente tidak akan merayakan golnya jika mencetak gol ke gawang Juventus.

Striker tersebut menghabiskan dua musim bersama Bianconeri pada musim 2013-2015.

"Ini adalah dua tahun yang indah, saya mengenakan kostum tim terbesar Italia," ujar Llorente dilansir BolaSport.com dari Premium Sport.

"Saya memiliki Juventus di hati saya, ada begitu banyak kenangan yang mengikat saya ke kota itu. Bagi penggemar Bianconeri, saya akan mengatakan bahwa saya akan mengenakan kostum tim lain, tapi saya tetap cinta pada Juventus dan saya tidak sabar untuk bertemu dengannya."

(Baca Juga: Bek Real Madrid: Tak Perlu Mantra Khusus untuk Hentikan Neymar!)

"Saya tidak akan merayakannya jika saya mencetak gol karena rasa hormat, saat mendengar nama Juventus saya masih panas dingin.

Penyerang asal Spanyol ini juga yakin bahwa Juventus akan sukses meraih gelar Liga Italia musim ini meski saat ini posisi mereka harus rela berada di bawah Napoli.

"Scudetto? Napoli mengalami musim yang luar biasa dan bermain bagus, tapi Juventus terbiasa memenangkan itu dan akan keluar sebagai pemuncak klasemen pada akhirnya," tegas Llorente.