Manchester United Berpeluang Dapatkan Bek Tengah Rebutan 9 Klub Besar Eropa

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 21 Februari 2018 | 16:58 WIB
Bek Lazio, Stefan de Vrij, merayakan gol ke gawang Sassuolo pada ajang Liga Italia di Stadio Olimpico, Roma, 1 Oktober 2017. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Manchester United dikabarkan menjadi klub yang terdepan untuk mendatangkan bek Lazio, Stefan de Vrij.

Bek asal Belanda itu kontraknya di Lazio akan habis akhir musim ini dan dirinya kini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa.

Raksasa Liga Italia, Juventus, Inter Milan, dan Napoli dikabarkan tertarik mendatangkan mantan pemain Feyenoord ini.

Sementara dari Inggris, Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea dikabarkan menjadi peminat Stefan De Vrij.

Selain itu, dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Barcelona ikut serta dalam perburuan De Vrij.

(Baca Juga: Sebut Manchester City Mudah, Pencetak Gol Wigan Bangga Kalahkan Lari Kyle Walker)

Namun, dilansir BolaSport.com dari Mirror, Manchester United dikabarkan menjadi klub yang terdepan mendapatkan bek tengah 26 tahun ini.

Setan Merah sebelumnya memang dikabarkan akan mencari bek tengah baru pada bursa transfer musim panas mendatang untuk memperkuat barisan pertahanan.

Manchester United tak perlu mengeluarkan biaya transfer jika jadi mendatangkan Stefan De Vrij ke Old Trafford.

Hal ini terjadi setelah Direktur Lazio Igle Tare mengungkapkan bahwa De Vrij sudah dipastikan berstatus free transfer pada musim panas mendatang.

Stefan de Vrij selalu menjadi pemain profesional. Kami ucapkan terima kasih untuk upayanya selama ini dan sampai akhir musim nanti. Tapi, kami akan berpisah pada Juni mendatang,” kata Igli Tare seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.